6000 orang anti-hallyu protes melawan Fuji TV




Kemarin, lebih dari 6000 orang berkumpul di Oumi-Kita Futou Park di Odaiba sebagai protes terhadap penyiaran jaringan Fuji TV. Jaringan ini dikenal karena menyiarkan Kpop dan drama. Wartawan dari stasiun SBS Korea juga hadir dan harus menyimpulkan bahwa mereka prihatin tentang gerakan ini dan jumlah orang yang berpartisipasi di dalamnya.

Dengan semua kelompok Kpop yangakan ke Jepang, dan melepaskan musik mereka di sana, itu tidak mengherankan bahwa ada beberapa lagu Kpop di tangga lagu Oricon setiap minggu. Para pengunjuk rasa termasuk ini dalam pernyataan mereka mengatakan bahwa Fuji TV tidak harus memaksa Hallyu pada mereka. Mereka juga berseru, “Kami tidak ingin menonton drama Korea!”


Protes itu dimulai setelah aktor Takaoka Sosuke dipecat dari agen setelah mengkritik Korea wave di Jepang. Tindakan pertama yang diambil adalah mengumpulkan 2500 orang pada tanggal 7 Agustus di mana mereka mengangkat suara mereka dan mengatakan hal yang sama seperti kemarin, “Hentikan Hallyu”. Pada hari pertama, pertemuan itu dikategorikan di jalan, melihat sebagai protes itu tidak berwenang. Kemudian, penyelenggara meminta izin dari Komisi Keamanan Umum Tokyo Metropolitan untuk protes lain, menekankan semua orang validitas dan mendorong untuk bergabung.

Acara ini menarik banyak orang , sebagai pemirsa dari aliran online yang berkomentar di twitter. “Terus terang aku tidak berpikir itu akan menjadi sebesar ini.”
Ketika mereka akhirnya sampai ke studio Fuji TV, kelompok mencoba berbicara “Kami menentang laporan bias.” Kemudian mereka melanjutkan perjalanan mereka selama satu jam tanpa interupsi. “Kami pikir ini akan menjadi sukses jika kita punya 1000 orang,” kata seorang wakil dari pawai. “Ini bukan protes anti-Korea atau tentang kebencian terhadap negara, ini adalah protes terhadap laporan Fuji TV yang bias dan bagaimana mereka mendorong Hallyu pada kita..”

Kelompok ini mengirimkan pernyataan tertulis kepada perusahaan penyiaran sebelum perjalanan mereka, tetapi jaringan menolak dokumen. “Tidak ada alasan untuk protes.”
Kelompok ini saat ini tidak memiliki rencana untuk protes berikutnya. Dengan hal terakhir, mereka berharap bahwa Fuji TV pada akhirnya akan berubah.

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
    English French German Spain Italian Dutch
    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
     Install this widget
    i'm sure you know i'm a jpops since years and i wanna tell you about who are jpos ?? jpops are peaceful, civilized, and exclusive i proud to be it and my mind never change But we so feel you often look us strange please don't always mocking and disturb us we're tired partically "alay,outdated",etc we never botherand insulting your idol therefore indeep ourheart we ask to you respect and honor our hobby

    Tayangan laman

About Me

Foto saya
I'm animanga mania, Hypens, Arashians, Jumper, absolutely Johnny's fans, Elf and Petals




    ShoutMix chat widget

Recent Comments