TOP 5 vokalis band J-Rocks Paling Tampan dan Berbakat

Beware of the 5 NAMES on this list!!! WHY?!
Because not only THEIR VOICES will MELT you DOWN but also THEIR LOOKS!!!

#5. TAKUYA (UVERWORLD)


Lengkingan suaranya menghiasi OST DEATHNOTE:THE LAST NAME dan OST beberapa ANIME terkenal seperti BLEACH, NARUTO, BLOOD:THE LAST VAMPIRE, D-GRAY MAN dan MOBILE SUIT GUNDAM.
Cowok yang lahir 21 Desember di Osaka ini bertanggungjawab dalam hampir semua lirik lagu-lagu UVERWORLD, yang mengantarkan UVERWORLD menjadi salah satu BAND ROCK papan atas di JEPANG.
Uverworld (stylized as UVERworld) is a Japanese rock band consisting of five members originating from Kusatsu, Shiga, Japan. Releasing five studio albums and several singles, which went on to achieve massive success, they went on to become one of the most influential rock bands in Japan to this day. (wiki)
September 2010 ini mereka baru saja mengeluarkan single terbarunya ”Quailia” dan dalam waktu dekat (November 2010) akan mengadakan konser akbar di Tokyo Dome.

#4. Motoo Fujiwara (BUMP OF CHICKEN)


SAILING DAY, TENTAI KANSOKU dan KARMA hanyalah beberapa singles yang sempat melambungkan nama BUMP OF CHICKEN (The words “chicken” and “bump” in the title of the band were originally intended to be translations of “coward” and “attack”. Thus, a better translation may have been “The Coward’s Attack” or “Cowards Fight Back,” but the band has kept the original translation nonetheless. wiki) di kancah J-ROCK.
Di Indonesia lagu SAILING DAY sangatlah terkenal karena menjadi OST anime si bajak laut berbadan karet dalam ONE PIECE, yang disukai oleh anak-anak sampai orang dewasa.
Vokalis yang juga gitaris band ROCK ini sangat menyukai gitar Gibson 1960 Les Paul Special Single Cutaway, Sonic fender dan Gibson J-45. Biarpun memiliki masalah penglihatan, tak lantas menjadikannya tidak populer di kalangan cewek cewek, sikapnya yang sangat bersahaja dan sederhana boleh jadi alasan yang membuat cowok ini jadi pilihan to date with.
Cowok yang lahir tanggal 12 April ini, Pernah menggarap proyek solo untuk game Tale of the Abbys dan di waktu luang kesukaannya adalah bermain harmonica, menulis lagu dan menggambar.
Do you know that BUMP OF CHICKEN adalah salah satu band yang paling produktif merilis SINGLE yang selalu berada di PUNCAK TANGGA LAGU JEPANG, ORICON tahun 2010 ini? 3 singles yang mereka rilis, Happy, Maho no Ryori dan Motorcycle bertengger di No.1 chart Oricon bahkan Music Video yang mereka garap untuk Toys Factory (rilis di Youtube 14 September 2010) ditonton oleh 200.000 orang dalam 2 hari!Ckckck….dikabarkan mereka akan segera menerima AWARD untuk penggarapan MV itu.

#3. HYDE (L’Arc~en~Ciel)




Lahir tanggal 29 Januari 1969 dan penggemar fanatik Gitar Fender, Hyde mungkin adalah cowok yang paling tua dan paling senior dalam daftar ini, namun rasanya sangat tidak adil jika tidak memasukkannya dalam daftar, karena tak ada yang bisa menolak PESONA-nya.
Seandainya Tetsu, leader L’Arc~en~Ciel (pengucapan Jepang: Laruku, yang berarti PELANGI dalam bahasa Perancis) tidak menonton penampilan Hyde di suatu klub tahun 1991, mungkinkah Laruku bisa sesolid saat ini?

Penampilan Live pertama Laruku dengan Hyde sebagai vokalis adalah Mei 1991 di Nanba Rockets, si pemilik panggung bahkan meramalkan kalau Laruku akan jadi sebuah band fenomenal yang pernah dimiliki Jepang, dan ramalan itu terbukti! Disebut sebut Laruku disejajarkan denganJ-Rock Band legendaris, X JAPAN.
Hyde sendiri juga sukses dalam karir solonya, singlenya yang terkenal adalahEvergreen dan Hello…which is sampe sekarangpun saia tidak pernah bosen dengerinnya ^^
Suara berat khas Hyde tak ada bandingannya, wajahnya pun…owh damn he is so cool!! Membuatnya jadi lirikan dunia perfilman Jepang, dia membintangi Moon Child dan Kagen no Tsuki, kemudian menikahi aktris, model dan presenter TV Jepang, Megumi Oishi.

Apa saja lagu-lagu hitsnya Laruku?? Nah…karena daftarnya sangat panjang…saia kan menyebut beberapa kesukaan saia, 4th Avenue Cafe, Are you feelin fine, Ready Steady Go, Seventh Heaven trus..trus.. wah kayakna bakal panjang neh hehe ^^

#2. Ryutaro Arimura (PLASTIC TREE)



Nama band alt rock PLASTIC TREE mungkin tidak terlalu terkenal di Indonesia namun di Jepang sana mereka termasuk rock band yang sangat diperhitungkan, terutama karena vokalisnya yang imut and super cool…well let me introduce you then

Plastic Tree or japs pronunciation Pura Tori adalah band dengan aliran yang sama seperti Radiohead dan The Cure, Alternative Rock. Pada awalnya band ini digolongkan sebagai band Visual Key dengan dark ritme namun setelah gonta ganti drummer ada banyak perubahan dalam musik mereka. Wareta Mado adalah salah satu hits pertamanya, menyusul kemudian Namida Drop yang dipakai untuk OST anime Garasu no Kantai.
Arimura, sang vokalis dan gitaris band ini menulis hampir semua lagu lagu Plastic Tree yang dikenal dengan lirik lirik abstrak and poetic. Band inipun secara reguler melakukan TOUR keliling EROPA…lagu lagu ngetop mereka antara lain Spica, Replay, Sanatorium, Yuki Hotaru, Kuchuu Buranko, Alone Again, Chiriyuku Bokura, Makka na Itto, Hrusaki Sentimental, Mizuiro Girlfriend dan Fukurou.…Penasaran?
Cekidot deh “Alone Again” dan “Makka Na Ito”…

#1. Ryuta Yamamura (FLUMPOOL)



Kayaknya dia cocok deh maen DORAMA atau MOVIE…a hearthrob man!!

Check List:
He is CUTE and HANDSOME? YES
He is HOT? Definitely
He has a GREAT VOCAL? Absolutely


Beberapa hari ini, MATA, BIBIR, dan SUARA bahkan TAHI LALAT cowok yang lahir 21 Januari 1985 ini terus MENGHANTUI saia sambil bernyanyi….KIMI NI TODOKE….

Ryuta Yamamura dan 2 teman masa kecilnya, Sakai dan Amakawa membentuk band Cube tahun 2002 dan ketika bertemu Ogura di tahun 2007, nama band ini berubah jadi FLUMPOOL dan beraliranPOP ROCK (The band’s name is derived from the English word “four”, since there are four members, they took the first letter “F”, along with the word meaning mass, “lump” and the word “pool”. wiki)

Single Over The Rain menghiasi drama rating tinggi yang dibintangi Miura Haruma, Bloody Monday. Tak berhenti di sana, single Hana ni Nare sempat dinobatkan sebagai single yang paling banyak di download oleh 2 juta orang hanya dalam 10 hari!!

Mini Album dengan cover yang kontroversi itu, UNREAL berada di #2 Oricon Chart dengan hits single Hoshi ni negai o. Bahkan single mereka di Februari 2010, Zanzo, kemudian dipercaya untuk jadi OST BLOODY MONDAY season 2.

posted under |

2 komentar:

hikari mengatakan...

Aslinya ganteng bgt abang Ryuta... (Liat pas d konser spore thn lalu... ) 😍,,

hikari mengatakan...

Aslinya ganteng bgt abang Ryuta... (Liat pas d konser spore thn lalu... ) 😍,,

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
    English French German Spain Italian Dutch
    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
     Install this widget
    i'm sure you know i'm a jpops since years and i wanna tell you about who are jpos ?? jpops are peaceful, civilized, and exclusive i proud to be it and my mind never change But we so feel you often look us strange please don't always mocking and disturb us we're tired partically "alay,outdated",etc we never botherand insulting your idol therefore indeep ourheart we ask to you respect and honor our hobby

    Tayangan laman

About Me

Foto saya
I'm animanga mania, Hypens, Arashians, Jumper, absolutely Johnny's fans, Elf and Petals




    ShoutMix chat widget

Recent Comments