Apa Komentar Kazuya Kamenashi ???

Tanggal 14 Oktober 2011 lalu, KAT-TUN'Ss Kamenashi Kazuya mengahadiri konferensi pers dorama terbarunya, "Yokai Ningen Bem", dimana dia dimintai pendapatnya mengenai keluarnya Yamashita Tomohisa dan Ryo Nishikido dari NEWS.




Mengomentari Yamashita Tomohisa, ia mengungkapkan, "Selama bekerja, ia akan mengatakan hal-hal seperti, 'saya harus bekerja seperti ini', jadi aku tidak benar-benar terkejut tentang hal ini. Perasaan saya fifty-fifty." Sejak Kamenashi sendiri telah mengalami seorang anggota meninggalkan kelompoknya, ia dengan tenang berkomentar," Jika anggota yang memutuskan sendiri, saya pikir itu baik-baik saja. " Kamenashi melanjutkan, "Ini bukan kelompok saya sendiri, jadi saya tidak bisa benar-benar mengatakan apa-apa ... tapi mereka telah aktif selama bertahun-tahun, jadi mereka harus memiliki ikatan yang Anda tidak dapat melihat. Jika setiap orang dengan tulus percaya satu sama lain, maka saya berpikir bahwa itu akan menjadi jawabannya. "Mengenai kelompok saya sendiri, dia menyatakan," Saya tidak merasa ditinggalkan, juga saya tidak pikir itu benar atau salah. Kami masing-masing memiliki kehidupan kita sendiri. " 
Kamenashi mengatakan bahwa ia belum berhubungan dengan Yamashita sejak ia meninggalkan grup. "Bahkan jika kita bertemu, saya tidak berpikir kita akan bicara tentang itu," katanya. Dia juga tegas membantah rumor tentang pengunduran sendiri, berkata, "Tidak sama sekali."

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
    English French German Spain Italian Dutch
    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
     Install this widget
    i'm sure you know i'm a jpops since years and i wanna tell you about who are jpos ?? jpops are peaceful, civilized, and exclusive i proud to be it and my mind never change But we so feel you often look us strange please don't always mocking and disturb us we're tired partically "alay,outdated",etc we never botherand insulting your idol therefore indeep ourheart we ask to you respect and honor our hobby

    Tayangan laman

About Me

Foto saya
I'm animanga mania, Hypens, Arashians, Jumper, absolutely Johnny's fans, Elf and Petals




    ShoutMix chat widget

Recent Comments