Si Cantik dan Berbakat Maki Horikita


Sudah tajir, cantik, main dengan banyak pria cakep di setiap doramanya pula. Sebut saja Shun Oguri (Kudo Shinichi-Meitantei Conan live action) partnernya di dorama berjudul Hana Kimi. Udah dapet ciuman gratis,dibayar mahal pula. Selain itu, ia juga berakting dengan Yamapi(Nobuta Wo Produce), Kaname Jun dan Osamu Mukai(Atashinchi No danshi), Sakurai Sho (Tokojo Tabechi!), Kanata Hongo(Seito Shokun) Mizushima Hiro, Yamamoto Yusuke (Hana Kimi) dan banyak lainnya.
Tapi gadis kelahiran 1988 ini memang keren. Pasalnya, ia sudah membintangi dorama sebanyak 27 sampai 2010. Dan itu masih bertambah. Belum dengan film layar lebarnya. Salah satunya, ia beradu acting dengan sang ‘L’ Kenichi Matsuyama di sebuah film berjudul ‘Nakushita Kioku’ untuk sementara disebutnya,atau bisa disebut juga ‘Memoirs of a Teenage Amnesiac’ yang digelar oleh sutradara Amerika dan hasil novel karya penulis Amerika bernama Gabrielle Zevin.
Selain dengan Kenichi Matsuyama, ia juga akan beradu acting dengan Emma Roberts, ya, ponakan Julia Roberts yang bermain di film layar lebar seperti Nancy Drew, dan Aquamarine. Juga dengan actor Amerika, Anton Yelchin yang pernah bermain di film semacam Star Trek dan Terminator Salvation. Selain mereka, Maki juga bermain dengan personil NEWS dari Johnny’s Jimusho bernama Yuya Tegoshi.
Keren ya.
Banget. Sudah begitu, Maki juga terkenal pintar karena berhasil masuk ke salah satu  universitas beken di Jepang. Dengan kata lain, Maki juga pintar. Sayangnya masih jomblo. Walau pernah digosipkan dengan Yamapi karena dekat setelah bermain bareng di dorama Nobuta wo Produce, Ia mengaku tidak ingin pacaran. Dan memutuskan untuk orang tuanya yang memilihkan pria untuknya.
Terakhir sy melihat dia berakting, adalah di sebuah dorama berjudul Atashinchi No Danshi. Produser sampai sutradara dorama itu sama dengan pembuat dorama Hana Kimi. Masih dikelilingi pria-pria tampan semacam Koji Seto(Kamen Rider Kiva) dan Osamu Mukai(BECK,Seigi No Mikata)
Di dorama ini ia berperan sebagai seorang ibu yang mengatur kerja sama dengan ‘anak-anak’ nya sebanyak 6 orang. Karena penulis naskahnya sama dengan Hana kimi, sudah dipastikan ceritanya seru dan kocak. Walau ceritanya tidak sesantai Hana Kimi.
Lalu, ia juga pernah sempat bermain di dorama serius berjudul Galileo.

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
    English French German Spain Italian Dutch
    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
     Install this widget
    i'm sure you know i'm a jpops since years and i wanna tell you about who are jpos ?? jpops are peaceful, civilized, and exclusive i proud to be it and my mind never change But we so feel you often look us strange please don't always mocking and disturb us we're tired partically "alay,outdated",etc we never botherand insulting your idol therefore indeep ourheart we ask to you respect and honor our hobby

    Tayangan laman

About Me

Foto saya
I'm animanga mania, Hypens, Arashians, Jumper, absolutely Johnny's fans, Elf and Petals




    ShoutMix chat widget

Recent Comments