Sousuke Takaoka mengkritik ‘Hallyu’, “Drama Korea di TV mengganggu saya”


Sousuke Takaoka, seorang aktor Jepang terkenal, berada di bawah kontroversi setelah ia menyatakan permusuhan ke arah Hallyu wave. Pada 24 Juli, Sousuke Takaoka memposting melalui Twitter-nya, “Aku merasa berhutang budi pada Fuji TV di masa lalu, tapi sekarang aku curiga bahwa mereka benar-benar menjadi jaringan Korea” dan “Aku mempertanyakan tentang negara saya ini, apakah ini baik”, dan membuat kontroversi.
Selanjutnya, ia mengatakan, “Itu menyinggung saya” dan bahwa, “Jika sesuatu yang berhubungan dengan siaran Korea, saya akan mematikan TV saya”.
Namun, ia menjelaskan, “Itu masalah saya karena saya merasa seperti saya sedang dicuci otak”, dan “Karena kita berada di Jepang, saya ingin melihat program-program Jepang. Saya hanya merasa takut setiap kali saya mendengar kata, ‘Hallyu’ “.

Meskipun hanya sebuah pendapat, masalahnya adalah bahwa netizens Jepang tertentu ada yang setuju dengan Takaoka, yang berbagi perspektif kritis terhadap Hallyu wave. Beberapa netizens yang setuju Jepang menunjukkan dengan berkomentar, “Itu benar”, “Saya ingin berhenti melihat selebriti Korea”, “drama Jepang cukup hebat. Aku tidak tahu mengapa mereka harus tetap menampilkan drama Korea ‘. “
Netizens Korea yang mendengar berita ini tercengang dan bingung, dan bereaksi,
  • “drama Korea yang diekspor dan disiarkan di bawah keputusan perusahaan penyiaran Jepang dan produser drama, mamalukan untuk melihat bahwa orang tampaknya menyalahkan Korea” ,
  • “Saya kecewa bahwa aktor yang telah memainkan peran seorang imigran Korea-Jepang mengatakan sesuatu seperti ini”, dan
  • “Apakah mereka tidak berpikir tentang drama Jepang yang dimainkan di Korea? Apakah mereka akan terganggu oleh drama Amerika yang ditayangkan di sana juga “,?
Sousuke Takaoka adalah aktor terkenal yang berjaya pada tahun 1999 melalui drama, “Heaven Kiss”. Secara khusus, ia telah mendapatkan reputasi di Korea melalui, “Pacchigi”, di mana ia memainkan peran ‘Lee An-sung, seorang imigran Korea-Jepang. Ia juga suami dari aktris Jepang , Aoi Miyazaki.



posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
    English French German Spain Italian Dutch
    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
     Install this widget
    i'm sure you know i'm a jpops since years and i wanna tell you about who are jpos ?? jpops are peaceful, civilized, and exclusive i proud to be it and my mind never change But we so feel you often look us strange please don't always mocking and disturb us we're tired partically "alay,outdated",etc we never botherand insulting your idol therefore indeep ourheart we ask to you respect and honor our hobby

    Tayangan laman

About Me

Foto saya
I'm animanga mania, Hypens, Arashians, Jumper, absolutely Johnny's fans, Elf and Petals




    ShoutMix chat widget

Recent Comments